Sabtu, 18 Mei 2013

Pengobatan kanker otak secara alami

Sunggguh sangat mengerikan ketika kita dengar yang namanya kanker otak.Otak adalah pusat pengendalian pikiran dan seluruh tubuh. Otak  bertanggung jawab atas fungsi pengenalan, emosi, ingatan, dan segala bentuk pembelajaran. Namun bagaimana jika seandainya organ tersebut mengalami kerusakan? Tentunya akan sangat mengganggu kehidupan kita malahan bukan hanya mengganggu saja tapi bisa juga menyebabkan kematian bagi penderitanya. Untuk itu,kami sebagai agen obat herbal yang sudah terpercaya dan melayani ke seluruh indonesia menyarankan bagi siapa saja yang menderita penyakit tersebut untuk mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS sebagai obat alami kanker otak. Ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak jadi tidak menimbulkan efek samping. " PESAN ACE MAXS DI SINI ''



Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak didalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit dikepala atau pusing. Jika itu memang dirasakan, maka kemungkinan merupakan gejala awal dari kanker otak.

Kanker otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah "tumor otak" daripada "kanker otak." Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien kanker otak.

Berikut ini beberapa gejala dari kanker otak yang perlu kita ketahui:

- Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah.
- Kemampuan penglihatan semakin menurun.
- Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
- Adanya gangguan pada saat berbicara
- Adanya gangguan pada pendengaran
- Gangguan keseimbangan tubuh
- Gangguan pada saraf
- Anggota gerak melemah atau kejang
- Timbulnya ubun-ubun yang menonjol dan besar pada bayi


Jika anda merasakan gejala grjala tersebut maka segeralah periksa kesehatan anda ke dokter, dan apabila anda di diagnosa mengidap penyakit kanker otak segeralah konsumsi obat herbal ace maxs yang kami rekomendasikan kepada anda. ace maxs sebagai obat alami kanker otak bisa menyembuhkan kanker tanpa efek samping. " DAPATKAN ACE MAXS DI SINI "

ACE MAXS OBAT ALAMI KANKER OTAK TANPA EFEK SAMPING



Mengapa kami rekomendasikan ace maxs sebagai obat alami kanker otak kepada anda? Karena ace maxs terbuat dari bahan alami multi khasiat  tanpa bahan kimia. Kenapa di sebut multi khasiat? Karena bukan hanya menyembuhkan berbagai kanker tapi juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti asam urat, diabetes melitus, gagal ginjal, stroke, dan lain lain. Berikut kami akan jelaskan apa khasiat dari kedua bahan yang terdapat dalam ace maxs.

KHASIAT KULIT MANGGIS

Pada Kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker ataupun tumor. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker ataupun tumor.

KHASIAT DAUN SIRSAK

Selain kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai peranan yang sangat aktif dalam membasmi kanker. Daun sirsak dalam Obat Alami Kanker Otak Ace Maxs pun memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Itulah sebabnya mengapa kami rekomendasikan obat herbal ace maxs kepada anda, maka dari itu bagi siapa saja yang membutuhkan obat herbal ace maxs segeralah pesan di sini dengan cara :

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
OBAT ALAMI KANKER OTAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar