Sabtu, 06 April 2013

Obat Alami Penyakit Stroke

Obat Alami Penyakit Stroke, Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercyaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.
ACE MAXS bisa di pake sebagai obat alami untuk PENYAKIT STROKE.


Penyakit Stroke adalah penyakit pembuluh darah otak yang ditandai dengan rusaknya jaringan otak . Ada 2 macam penyakit stroke, yaitu kerusakan jaringan otak akibat penyumbatan / penyempitan ( infark ) dan akibat perdarahan pembuluh darah otak ( bleeding ). Penyempitan & penyumbatan pembuluh darah sering diderita orang usia di atas 40 tahun oleh karena beberapa sebab seperti menurunnya elastisitas pembuluh darah dan atherosklerosis.

Gejala penyakit ini tergantung pada bagian otak yang mengalami penyumbatan dan luasnya area otak yang terkena. Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejalanya penyakit stroke terbagi menjadi 3 yaitu sebagai berikut:
  1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot kiri dan kanan atau sebagian ( hemiplegia ), kaku, menurunnya fungsi sensorik.
  2. Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial : menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refkleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Cerebral cortex : daya ingat menurun, dan kebingungan.

 

 Sifat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Anti-fatigue (memberi tenaga), Powerful anti-inflammatory (anti peradangan), Analgesic (mencegah sakit urat saraf), Anti-ulcer (ulkus perut, mulut dan usus),  Anti-depressant (mencegah kemurungan), Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik & cemas), Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria), Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker), Immunomodulator (system kekebalan),  Anti-aging (Anti penuaan), Anti-oxidant (racun dalam badan), Anti-viral (membunuh kuman),Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri),   Anti-fungal (infeksi oleh jamur), Anti-seborrheaic ( mencantikkan kulit), Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Cardioprotective (untuk jantung), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), Hypoglycemic ( mengurangi gula dalam darah), Anti-obesity (kuruskan badan), Anti-arthritic (cegah sakit tulang), Anti-osteoporosis (tulang rapuh), Anti-periodontic (cegah gusi berdarah), Anti-allergenic (mencegah reaksi alergi), Anti-calculitic (cegah batu karang),  Anti-pyretic (rendahkan suhu badan), Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson), Anti-diarrheal (mencegah diare), Anti-neuralgic (sakit urat saraf),  dan Anti-vertigo (mencegah pusing).


Sifat Daun Sirsak Dalam  Ace Maxs

Antibakteri (Menghambat perkembangan bakteri), Antiviruss (Menghambat perkembangan virus), Antikanker (Menghambat perkembangan kanker), Antitumor (Menghambat perkembangan tumor), Antiparasit (Menghambat perkembangan parasit), Antimalaria (Antimalaria), Antileishmania (Antileishmania), Antipasmodik (Zat yg bersifat merelaksasi otot polos), Antikonfulsan (Antikejang), Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir), Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen), Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit), Antiinflamasi (Zat yang bersifat menekan peradangan), Febrifuge (Zat yg bersifat menurunkan demam), Hipotensif (Zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), Hipoglikemik (Zat yang bersifat menurunkan kadar gula darah), Nervin (Menguatkan syaraf / tonik syaraf), Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung), Galakt0gogue (Zat yg dapat meningkatkan produksi asi), Pedikulosida (Zat yg bisa membunuh kutu), Sedatif (Zat yg bersifat menenangkan), Stomakik (Zat yg menguatkan lambung dan menambah nafsu makan), Vasodilator (Zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), Vermifuge (Zat yg dapat membunuh cacing usus), Diuretik (Peluruh airseni), dan Tranquilizer (Zat yg bersifat menenangkan)

5 (Lima) Unggulan Utama Ace Maxs di Antaranya:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada Pria dan Wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian kandungan lengakap dan khasiat dri Ace Maxs untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis ini yang memiliki khasiat untuk penyembuhan penyakit Anda.
Ace Maxs merupakan Obat alami penyakit stroke yang sudah terbukti dan teruji klinis bisa menyembuhkan penyakit stroke. Berikut di bawah ini adalah testimoni seseorang yang sudah merasakan khasiat ace maxs sebagai Obat alami penyakit stroke.


Testimonial Ace Maxs Untuk Penyakit Stoke
Nama: Sudi Suanda
Umur: 55 tahun
Asal: Bekasi, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan PNS
Penyakit: Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.(Testimonial Ace Maxs)

 Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005


Obat alami penyakit stroke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar