Jumat, 05 April 2013

Obat Alami Diabetes Melitus

Obat Alami Diabetes Melitus, Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercyaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut. ACE MAXS adalah obat herbal asli produk indonesia yang sudah terbukti secara klinis bisa mengobati berbagai penyakit seperti kanker,migren,radang paru paru dll. Selain itu ace juga bisa jadi OBAT ALAMI UNTUK DIABETES MELITUS.


Diabetes mellitus adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.


Faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena Diabetes adalah:
  • Faktor keturunan
  • Kegemukan/Obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup moderen yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • Merokok dan stress
  • Terlalu banyak konsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada sel pangkreas

  Adapun gejala umum yang dirasakan oleh penderita diabetes adalah:

  • Banyak kencing terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum
  • Mudah lapar dan banyak makan
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal - gatal pada tangan dan kaki





ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Khasiat kulit manggis telah teruji dan terbukti mampu menurunkan kadar gula dalam darah. Menurut Dr. Templeman, zat xanthone dalam obat diabetes melitus alami (antioksidan yang terdapat dalam pericarp manggis) bermanfaat untuk mengurangi resistensi insulin yang rusak pada diabetes tipe 2. Hasil lain menunjukan bahwa antioksidan yang sangat tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Selain kulit manggis, khasiat daun sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah tetap dalam keadaan normal yaitu antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Selain itu daun sirsak juga terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif lainnya seperti, jantung, stroke, dan paru-paru. Di dalam daun sirsak terdapat zat acetogeninns, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.
Berikut adalah testimoni seseorang yang sembuh dari penyakit diabetes melitus setelah menkonsumsi ACE MAXS:

Testimonial Ace Maxs Untuk Diabetes Melitus
Nama: Basya Arifin Cahyo
Umur: 42 tahun
Asal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa Fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.(Testimonial Ace Maxs)
Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal klik DI SINI atau mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005


OBAT ALAMI DIABETES MELITUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar