Sabtu, 18 Mei 2013

Pengobatan kanker darah secara alami

Apakah anda tau apa yang di sebut kanker darah? Dan apa anda juga tau cara pengobatan kanker darah secara alami sehingga tidak menimbulkan efek samping? Kami di sini sebagai agen obat herbal ace maxs yang terpercaya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu penyakit kanker darah dan apa solusi untuk menyembuhkannya. Sebelumnya,kami akan beri tahukan kepada anda tentang apa itu obat herbal ace maxs. ACE MAXS adalah sebuah terobosan baru dalam mengobati  berbagai penyakit, berbentuk jus yang terbuat dari bahan alami asli indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Sebagai agen obat herbal yang sudah terpercaya maka untuk setiap pembelian max 3botol kami akan kirimkan barangnya dahulu kepada anda dan apabila barang sudah sampai baru anda bayar.
 
 
Kangker darah atau Leukimia berasal dari bahasa yunani di sebut "leukos" yang artinya putih dan"aima'' yang berarti darah dan lebih di kenal sebagai kanker darah dan termasuk dalam klasifikasi penyakit kanker pada sumsum tulang atau darah yang di tandai dengan sel-sel pembentuk darah yang memiliki perbanyakan yang tidak normal atau transformasi maligna pada sumsum tulang atau jaringan limfoid,biasanya terjadi pada sel darah putih atau leukosit. sel tak normal atau abnormal menggantikan posisi sel normal di dalam sumsum tukang.sel abnormal ini bisa keluar dari sumsum dan dapat di lihat di dalam darah tepi/perifer. Nah,sel leukimia ini bisa memengaruhi proses pembentukan sel darah yang normal serta sisitem imun tubuh penderita penyakit leukimia.

Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256.000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209.000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari
 
  
Penyebab Penyakit Leukemia
Sampai saat ini penyebab penyakit leukemia belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang diduga mempengaruhi frekuensi terjadinya leukemia.
  1. Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. 
  2. Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi. 
  3. Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal. 
  4. Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Tanda dan Gejala Penyakit Leukemia 
Gejala Leukemia yang ditimbulkan umumnya berbeda diantara penderita, namun demikian secara umum dapat digambarkan sebagai berikut:
  • Anemia. Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh). 
  • Perdarahan. Ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena didominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami perdarahan dijaringan kulit (banyaknya jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit). 
  • Terserang Infeksi. Sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada Penderita Leukemia, sel darah putih yang diterbentuk adalah tidak normal (abnormal) sehingga tidak berfungsi semestinya. Akibatnya tubuh si penderita rentan terkena infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk. 
  • Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih. 
  • Nyeri Perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia. 
  • Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan. 
  • Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis. 
Apabila anda seseorang yang mengalami gejala tersebut maka alangkah baiknya sesegera mungkin periksa kesehatan anda kepada dokter. Dan apabila anda terbukti mengidap penyakit tersebut maka kami sarankan kepada anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal ace maxs karena selain ampuh obat herbal ace maxs juga tidak menimbulkan efek samping.Berikut kami jelaskan apa khasiat dan manfaat ace maxs bagi kesehatan anda:

ACE MAXS OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI KANKER DARAH (LEUKIMIA)



Ace maxs terbuat dari bahan bahan alami yang mempunyai khasiat luar biasa yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi tinggi dan tangan tangan yang ahli. Berikut kami akan jelaskan apa manfaat dan khasiat kedua bahan alami tersebut.

KHASIAT KULIT MANGGIS DALAM ACE MAXS 

Kulit manggis yang memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E , ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah.  Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai antikanker dan antitumor. Selain itu juga, kulit manggis memiliki sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan kanker darah. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

KHASIAT DAUN SIRSAK DALAM ACE MAXS

Sementara itu, daun sirsak memiliki kandungan alami zat anti kanker (Annonaceous Acetogenins) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak dapat menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan, serta tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Itulah sebabnya mengapa kami sarankan obat herbal ace maxs sebagai obat alami kanker darah kepada anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya dan apabila ada yang berminat membeli obat herbal ace maxs tinggal pesan di sini saja dengan cara:


Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:
 
 

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
 
 
OBAT ALAMI KANKER DARAH (LEUKIMIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar