Kamis, 16 Mei 2013

Pengobatan alami kista ovarium

Penyakit kista merupakan salah satu jenis penyakit yang paling ditakuti oleh wanita. Pasalnya, penyakit yang mengerikan ini bisa menimbulka banyak masalah bagi wanita. Namun kini anda tak perlu merasa khawatir, sebab telah hadir di sini Obat herbal  Kista Ovarium yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya sangat berkualitas. Ialah ACE MAXS yang menjadi sebuah keajaiban karena tak hanya isapan jempol, obat kista ovarium ini benar-benar terbukti dapat mencegah dan mempercepat proses penyembuhan Kista Ovarium tanpa harus operasi dan tidak menyebabkan efek samping. Sebagai agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan melayani ke seluruh indonesia maka untuk anda yang memebeli ace maxs 3botol ke bawah kami akan kirimkan dahulu barangnya,dan apabila barang sudah sampai baru bayar. PESAN DI SINI.


Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Berikut tanda dan gejala kista :
  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  2. Siklus haid tidak teratur
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  5. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  6. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  7. Mual dan muntah
  8. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
Itulah sedikit penjelasan dan gejala gejala tentang penykit kista. Untuk pengobatannya kami rekomendasikan kepada anda obat herbal yang sudah terbukti ampuh mengobati penyakit kista secara alami tanpa efek samping  yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh anda.


ACE MAXS OBAT KISTA ALAMI TANPA EFEK SAMPING



MENGAPA KAMI MEREKOMENDASIKAN ACE MAXS SEBAGAI OBAT HERBAL KISTA KEPADA ANDA?
Berikut kami akan jelaskan khasiat dan manfaat ace maxs bagi tubuh anda:

KHASIAT KULIT MANGGIS

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

KHASIAT DAUN SIRSAK
Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Obat Herbal Ace Maxs juga mempunyai khasiat yang tidak kalah pentingnya sebagai Obat Herbal Kista Ovarium , Karena menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu memebasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi.

Itulah sedikit penjelasan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat  Herbal Kista Ovarium . Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kista Ovarium . Segeralah atasi penyakit kista ovarium yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang dimana telah terbukti mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit kista ovarium secara alami  tanpa efek samping. Untuk cara pemesanannya liat di bawah ini:

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar