Selasa, 07 Mei 2013

Pengobatan insomnia secara alami

Pengobatan insomnia secara alami-, Insomnia adalah suatu kondisi di mana anda memiliki masalah saat terbangun atau terlelap. Beberapa orang dengan insomnia dapat tidur dengan mudah tetapi bangun terlalu cepat. Orang lain mungkin memiliki masalah yang berlawanan, atau mereka ada masalah baik dengan saat bangun dan tertidur pulas. Hasil akhir adalah miskin-kualitas tidur yang tidak membuat anda merasa segar ketika anda bangun. Obat alami insomnia ACE MAXS adalah obat alami yang berkhasiat untuk mengobati insomnia secara alami karena di buat dari bahan bahan alami pula yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak.


 Insomnia adalah gejala gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif.Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.


Gejala insomnia

Penderita mengalami kesulitan untuk tidur atau sering terjaga di malam hari dan sepanjang hari merasakan kelelahan. Awal proses tidur pada pasien insomnia mengacu pada latensi yang berkepanjangan dari waktu akan tidur sampai tertidur. Dalam Insomnia psiko-fisiologis, pasien mungkin mengeluh perasaan cemas, tegang, khawatir, atau mengingat secara terus-menerus masalah-masalah di masa lalu atau di masa depan karena mereka berbaring di tempat tidur terlalu lama tanpa tertidur. Pada insomnia akut, dimungkinkan ada suatu peristiwa yang memicu, seperti kematian atau penyakit yang menyerang orang yang dicintai. Hal ini dapat dikaitkan dengan timbulnya insomnia. Pola ini dapat menjadi tetap dari waktu ke waktu, dan pasien dapat mengalami insomnia, berulang terus-menerus. Semakin besar usaha yang dikeluarkan dalam mencoba untuk tidur, tidur menjadi lebih sulit diperoleh. Menonton jam saat setiap menit dan jam berlalu hanya meningkatkan perasaan terdesak dan usaha untuk tertidur. Tempat tidur akhirnya dapat dipandang sebagai medan perang, dan tidur lebih mudah dicapai dalam lingkungan yang asing.


Penyebab Insomnia

  1. Pola tidur yang tidak terus contohnya dikarenakan jadwal kerja yang berubah-ubah. walau sebenarnya mutlak untuk tiap-tiap orang untuk mempunyai jadwal tidur serta bangun yang terus tiap-tiap harinya.
  2. Konsumsi makanan yang terlampau berat pada waktu mendekati jam tidur, walau sebenarnya tubuh harus mesti merampungkan sistem pencernaan terlebih dulu.
  3. Terlampau lama beristirahat pada siang hari hingga malam hari kita alami kesusahan untuk tidur.
  4. Rokok serta kafein. nikotin bisa mempercepat detak jantung serta denyut nadi dan darah yang mengalir lebih cepat. begitupun dengan kafein. anda lalu tidak dapat tidur sebab itu.
  5. Kurang berolahraga.
  6. Tetlag yaitu beralih dari area yang mempunyai jam tidak sama layaknya mereka yang melancong dari sisi timur dunia ke belahan barat.
  7. Diharuskan bekerja saat malam hari hingga tubuh jadi punya kebiasaan untuk tidur sampai larut malam.
  8. Berlangsung rusaknya pada otak layaknya penyakit alzheimer, stroke serta ensefalitis.

Kini telah hadir obat herbal ACE MAXS yang sangat baik di gunakan sebagai obat alami insomnia yang aman tanpa efek samping,karena ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu pepaduan kulit manggis dan daun sirsak.

ACE MAXS OBAT HEBAL YANG COCOK MENGATASI INSOMNIA


Kenapa ace maxs aman di konsumsi?

Karena ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa kimia,ace maxs di buat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan mngunakan teknologi tinggi. Berikut ini sekilas tentang apa saja khasiat yang terdapat dari kedua bahan alami tersebut untuk kesehatan:

Khasiat kulit manggis

Dalam kulit manggis terdapat senyawa yang sangat berkhasiat yaitu Xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang hanya terdapat dalam kulit manggis. Cara kerja Xanthone dalam tubuh adalah membersihkan darah dari segala zat yang mempunyai pengaruh buruk terhadap kesehatan psikis dan fisik seseorang. Dengan darah dan pembuluh yang bersih maka aliran darah ke sluruh tubuh dan otak akan lancar yang berpengaruh pada kecenderungan tubuh untuk beristirahat dan meningkatkan kualitas tidur.


Khasiat daun sirsak

Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia.


Segera atasi masalah anda dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. untuk bisa mendapakannya anda tinggal pesan saja di sini dengan cara:


 
Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

obat alami insomnia










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar