Rabu, 17 April 2013

Pengobatan alami migren

Pengobatan alami migren-,Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercayaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.

Ace Maxs sebagai obat migren alami karena terbuat dari bahan alami pilihan yang berkhasiat yaitu dengan perpaduan bahan utama daun sirsak dan kulit buah manggis yang telah sejak dahulu digunakan orang untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit.


Migren adalah serangan sakit kepala berulang yang biasanya terasa di satu sisi kepala, berdenyut, disertai mual atau muntah. Migren merupakan jenis sakit kepala yang sangat umum. Sebelum pubertas, anak laki-laki dan perempuan berpeluang sama untuk mendapatkan migren. Namun, setelah pubertas perempuan tiga kali lebih sering terkena dibandingkan laki-laki. Migren memengaruhi sekitar 2-10% pria dan 5-25% pada wanita. Serangan pertama migren umumnya terjadi di usia muda, sekitar usia 10-11 tahun. Menurut sebuah studi terhadap 2165 anak Skotlandia berusia 5 sampai 15 tahun, 11% dari anak-anak pernah menderita migren. Serangan menurun setelah usia 45-50 tahun.

Migren adalah sakit kepala neurovaskular, yaitu kondisi di mana stimulasi saraf menyebabkan pelebaran pembuluh darah. Hal ini menimbulkan rasa sakit dan stimulasi lebih lanjut dari sistem saraf pusat.
Penyebab migrain tidak jelas, tetapi yang jelas ada faktor genetik. Kebanyakan penderita migren memiliki anggota keluarga lain yang juga mengalaminya.


GEJALA MIGREN
  1. Fase pertama: prodromal. Fase ini merupakan tahap peringatan dini, di mana beberapa orang mungkin memiliki perasaan tidak jelas tetapi memberi tanda bahwa mereka akan mendapatkan serangan migren. Tidak semua orang mendapatkan perasaan ini atau menyadari maknanya. Kadang-kadang orang lain lebih menyadari tanda-tandanya dibandingkan orang yang akan mengalaminya. Perasaan ini mungkin termasuk perubahan mood seperti lekas marah, murung, nafsu makan meningkat atau hilang, kelelahan, hipersensitivitas cahaya, sentuhan, suara, dan bau.
  2.  Fase kedua: aura. Gangguan penglihatan karena perubahan aliran darah di otak. Aura biasanya berlangsung selama sekitar 20-40 menit.  Aura juga dapat mempengaruhi semua indera, bukan hanya mata, seperti indera peraba (mati rasa, seringkali di bagian wajah), penciuman (bau tidak menyenangkan atau menyengat yang tidak nyata), perasa (selera makan berubah), pendengaran (suara berdenging di telinga). Bentuk lain dari aura termasuk konsentrasi yang buruk, bicara tidak jelas dan melantur, kebingungan mental, lupa, kantuk, gangguan koordinasi dan keseimbangan, pusing, halusinasi (melihat atau mendengar hal-hal yang tidak ada), berkeringat, otot kejang.
  3. Fase ketiga: sakit kepala. Sakit kepala sering dimulai pada satu sisi (unilateral), dan dirasakan di dalam atau di belakang mata yang kemudian dapat menyebar sehingga melibatkan seluruh kepala. Kepala terasa berdenyut, yang memburuk dengan bergerak. Banyak orang juga mual dan muntah. Sejumlah kecil orang mengalami diare atau sering buang air kecil. Selama fase ini penderita menjadi hipersensitif terhadap cahaya atau suara dan ingin berbaring di ruangan tenang yang gelap. Sakit kepala bisa berlangsung satu atau dua jam, namun dapat juga sepanjang hari atau sampai 3 hari (atau kadang-kadang lebih lama). Seringkali sakit kepala berhenti setelah tidur.
  4. Fase keempat: mabuk. Fase ini mungkin berlangsung beberapa jam, sehari atau lebih dan dapat dianggap sebagai tahap pemulihan. Penderita sering merasa lemah, lelah, tidak enak badan dan mungkin mengalami sakit kepala ringan.


PENGOBATAN MIGREN ALAMI DENGAN ACE MAXS



Obat penyakit migren dari ace maxs ini terbuat dari bahan herbal yang telah teruji khasiatnya, yaitu dari extra kulit manggis yang di padukan dengan extra daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lainnya, yang di proses dengan menggunakan teknologi mutakhir oleh para tenaga ahli sehingga menghasilkan ace maxs obat penyakit migren dengan kualitas terbaik. 

Keampuhan ace maxs sebagai penyembuhan penyakit migren alami bukanlah tanpa alasan yang mana di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama dari ace maxs tersebut memiliki kandungan atau senyawa antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab dari timbulnya penyakit migren tersebut. Tidak hanya itu antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis tersebut berperan aktif untuk memperlebar penyempitan pembuluh darah yang menghambat laju aliran darah yang di alirkan menuju kepala dan otak sehingga menghilangkan rasa sakit yang di alami pada bagian kepala tersebut.

Sedangakan khasiat daun sirsak sebagai Obat Alami Migren ini yaitu mampu menghambat berbagai macam pertumbuhan bakteri pada tubuh kita dan juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Kini anda tidak perlu lagi untuk memilih obat herbal ace maxs sebagai salah satu obat alternatif untuk penyembuhan penyakit migrain.


Manfaat lain dari mengkonsumsi obat penyakit migren dari ace maxs antara lain :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar