Rabu, 10 April 2013

Obat Alami Radang Paru Paru

Obat Alami Radang Paru Paru,-Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercyaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.

Ace Maxs Adalah salah satu solusi sebagai obat alami radang paru paru  yang patut anda coba, karena Khasiatnya yang luar biasa sudaj terbukti bisa mengobati radang paru paru dengan cara alami dan tanpa efek samping.


Radang paru-paru merupakan sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol. Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Vaksin untuk mencegah beberapa jenis radang paru-paru bisa diperoleh. Prognosis perseorangan tergantung dari jenis radang paru-paru, perawatan yang cocok, komplikasi lainnya, dan kesehatan orang tersebut.


Gejala gejala yang biasa di rasakan adalah:

  • Demam
  • Menggigil
  • Batuk
  • Nafas yang tidak teratur
  • Nafas berbunyi
  • Susah bernafas
  • Muntah
  • Sakit pada dada
  • Sakit pada perut
  • Aktifitas menurun
  • Hilang nafsu makan
  • Pada kasus tertentu yang ekstrim dapat timbul warna kebiruan pada kuku atau bibir

 

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Radang Paru-Paru alami

Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang sangat kaya dengan khasiat. didalam kandungan kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE senyawa ini memiliki kadar anti oksidan tinggi yang melebihi Vitamin E dan Vitamin C, dan mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. XANTHONE juga bekerja menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri, Berdasarkan penelitian lain yang telah dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, Kandungan MANGOSTIN, B-MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu mengambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosi yang dikenal sebagai penyabab penyakit paru-paru, tidak hanya kulit manggis yang kaya dengan khasiat Daun Sirsak juga memiliki banyak khasiat yang tidak kalah hebat nya, Daun Sirsak memiliki zat Annonaceous Acetogenins, yaitu kumpulan senyawa aktif yang berpotensi sebagai sitotoksik yang bermanfaat bagi kesehatan. Sejak berabad-abad silam, daun sirsak dan bagian pohon sirsak lainnya telah dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional. Penelitian tentang manfaat dan khasiat acetogenins juga banyak dilakukan di berbagai negara.Penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Selain mampu mengobati penyakit radang paru-paru, Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit lainnya seperti asam urat , diabetes , asma ,gagal ginjal ,berbagai jenis kanker,jantung koroner,penyakit stroke,dll. 
Segeralah pesan Ace Maxs sekarang juga sebelum penyakit yang anda derita menjadi lebih parah lagi.


Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai  cara pemesanan dan harga nya silahkan klik cara pemesanan ace maxs.

Obat Alami Radang Paru Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar