Selasa, 09 April 2013

Obat Penyakit Kanker Hati

Obat Penyakit Kanker Hati, Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercyaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.
Ace Maxs bisa menjadi solusi yang paling tepat bagi anda yang ingin mengobati penyakit kanker hati yang di rasakan namun tak mau menjalani operasi, kemoterapi dan sejenisnya anda bisa mengkonsumsi jus ace maxs sebagai obat alami kanker hati yang paling ampuh tanpa efek samping.


Kanker hati adalah satu dari 12 jenis kanker yang mematikan di dunia ini. Kanker hati memiliki karakteristik penyebaran tersendiri dalam tubuh pasien. Bersifat metastatis yang membuatnya mampu bermutasi ke organ lain untuk menyebarkan efek buruknya.

Kanker hati disebabkan oleh adanya virus, bakteria yang menginangi hati dan menyebabkan hati mengalami pertumbuhan yang tidak terkendali. Sel kanker hati menyebabkan organ hati kehilangan fungsi utamanya sebagai penawar racun dan pereduksi efek buruk bahan-bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga untuk mengobati pasien kanker hati dibutuhkan obat tradisional kanker hati  yang sama sekali tidak mengandung bahan kimia. Bila dipaksakan melakukan pengobatan dengan cara biasa dikhawatirkan hanya akan menambah parah keadaan.

Gejala yang dirasakan oleh para penderita kanker hati diantaranya penyakit kuning yang merupakan gejala dari penyakit hepatitis, manifestasi dari kanker hati, penurunan berat badan, mual, sakit perut dan kelelahan.

 
 Ace Maxs Sebagai Obat kanker Hati Alami

 
ACE MAXS terbuat dari bahan alami tanpa kimia,ada dua zat yang berperan aktif sebagai obat kanker alami tanpa efek samping yaitu kulit manggis dan daun sirsak.
 

Berikut ini adalah sedikit penjelasan tentang khasiat dan kandungan2 yang ada dalam kedua zat tersebut dalam mengatasi penyakit kanker:

KULIT MANGGIS, sebagai salah satu bahan utama dari obat herbal ace maxs ini menurut berbagai penelitian memiliki khasiat anti kanker yang sangat kuat, senyawa xanthone dalam kulit manggis mengandung antioksidan substansi alami yang sangat luar biasa berfungsi untuk menjelajah keseluruh tubuh menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang merupakan penyebab kanker, stroke dan jantung koroner, radikal akan di tangkap dan di keluarkan bersamaan dengan toksin dan racun serta membuang kolesterol/lemak jahat, kadar gula berlebih dan berbagai zat-zat yang dapat merugikan tubuh.

Senyawa xanthone ini  kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Alfamangostin dalm kulit manggis berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E  juga dapat menghambat proliferasi sel kanker.


DAUN SIRSAK, sebagai obat kanker hati alami adalah dengan kandungan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Seperti itulah kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama ACE MAXS sebagaai obat alami kanker hati. Keduanya akan berkerja secara sinergis mematikan sel kanker dengan sangat selektif, aman dan ampuh. Kanker Hati dapat di cegah dan di atasi dengan menjaga pola hidup sehat dan pencegahan sejak dini. Tetapi, bagi anda yang telah di vonis mengidap penyakit kanker hati janganlah putus asa, karena Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai Obat alami kanker hati yang mampu mengatasi penyakit kanker hati secara alami tanpa efek samping.


Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS


Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
OBAT ALAMI KANKER HATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar