Selasa, 23 April 2013

Pengobatan alami usus buntu

Pengobatan alami usus buntu-, Pengobatan alami usus buntu dengan ace maxs adalah pengobatan alami usus buntu tanpa operasi tapi mempunyai khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit tersebut karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping. KHUSUS untuk pembelian 3 botol di sini  kami akan kirim dulu barangnya dan kalo barang sudah sampai baru akan di lakukan transaksi pembayaran.



 Penyakit usus buntu merupakan salah satu penyakit yang terjadi akibat adanya penyumbatan pada lapisan saluran lumern dari sisa-sisa makanan yang dikonsumsi, penyumbatan yang terjadi pada lapisan lumern bila terus dibiarkan berlarut-latrut makan akan menimbulkan penimbunan atau penumpukan tija (feces) atau zat sisa dari proses pencernaan makanan yang sangat keras. Penumpukan zat sida dari proses pencernaan makanan yang sangat keras. Penumpukan zat sisa inilah yang menyebabkab bekteri dan virus terperangkap didalam usu buntu, sehingga dapat memicu terjadinya infeksi atau peradangan pada usus.



Gejala utama penyakit usus buntu ini adalah sakit pada bagian perut. Lokasi nyeri yang muncul sangat beragam. Hal ini dikarenakan faktor usia dan posisi usus buntu. Usus buntu dapat terjadi pada semua orang mulai dari anak kecil hingga dewasa. Pada anak kecil atau perempuan hamil, sakit yang muncul berada di tempat yang berbeda.

Penyebab Usus Buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.



ACE MAXS MERUPAKAN OBAT USUS BUNTU ALAMI TANPA EFEK SAMPING



ACE MAXS, obat alami usus buntu merupakan solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit usus buntu dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya, secara cepat,aman tanpa efek samping dan tanpa operasi. Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


KHASIAT KULIT MANGGIS

Khasiat Kulit manggis di dalam Obat Usus Buntu dari Ace Maxs bersifat anti bakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab penyakit usus buntu. Khasiat kulit manggis selain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan kulit manggis sangat ampuh sekali mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia Kulit Buah Manggis Mengandung Antioksidan Super Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.


 KHASIAT DAUN SIRSAK

Khasiat daun sirsak di dalam Obat Usus Buntu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu peneliti yang menyebutkan bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak ialah pada usus Daun sirsak mampu membidik target dengan tepat diusus sehingga bakteri virus yang ada didalam usus akan dengan mudah di atasi tanpa membahayakan yang lainnya .dan kandungan di dalam daun sirsak akan mencegah virus dan bakteri masuk ke dalam usus buntu.



Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:


  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar