Jumat, 19 April 2013

Pengobatan alami penyakit demam berdarah.

Pengobatan alami penyakit demam berdarah-, Penyakit Demam Berdarah atau Dengue Hemorrhagic Fever (DHF) ialah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Kedua jenis nyamuk ini terdapat hampir di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. ACE MAXS adalah salah satu obat demam berdarah alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Sebagai wujud kepercayaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs di sini KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.

Demam berdarah adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian, kini kami mempunyai solusi untuk penyembuhan penyakit demam berdarah secara alami dengan menggunakan obat herbal demam berdarah dari ACE MAXS yang sudah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit akut salah satunya penyakit demam berdarah ini.

 Demam berdarah merupakan penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari jenis genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia.

Tanda atau gejala penyakit demam berdarah di antaranya :
1. Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celsius).
2. Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
3. Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet.
4. Terjadi pembesaran hati .
5. Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
6. Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20%.
    Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.
7. Terjadinya melena (buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah).
8. Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.
9. Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi.


OBAT HERBAL ACE MAXS MERUPAKAN OBAT AMPUH UNTUK PENGOBATAN ALAMI DEMAM BERDARAH


ACE MAXS sebagai solusi terbaik untuk penderita penyakit demam berdarah bisa mencegah dan mengobati. ace maxs yang terbuat dari kulit manggis begitu banyak mempunyai kandungan gizi dan khasiat manggis, diantara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.
 
Salah satu manfaat yang paling penting juice manggis ace maxs untuk kesehatan  adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga ace maxs efeknya pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis, kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal, katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia, Juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi, penuaan, kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, diare, demam, sakit. tekanan darah tinggi dll.



Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005


obat alami demam berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar