Jumat, 19 April 2013

Pengobatan alami kelenjar getah bening

Pengobatan alami kelenjar getah bening-, Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercayaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.
Obat kelenjar getah bening alami yang paling efektif hanyalah Ace maxs, Ace maxs terbukti ampuh dan berkhasiat  dalam mengatasi kanker kelenjar getah bening dan penyakit lainnya. Ace maxs merupakan terobosan terbaru untuk mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung koroner, galgal ginjal, asam urat, diabetes melitus, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kelenjar getah being, dan penyakit lainnya.

Yang dimaksud kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik.


Klasifikasi dan Gejala-Gejala Kanker Getah Bening

1. Hodgkin's Merupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa tanpa disertai rasa sakit. Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid dan pertumbuhan abnormal sel terjadi secara cepat. Faktor resiko terkena kanker getah bening jenis Hodgkin's:
  • Pria atau wanita usia 15-38 tahun dan usia di atas 50 tahun.
  • Mempunyai kelainan dalam fungsi sistem kekebalan seluler tubuh (sel-T) meskipun produksi antibodi normal.
Dan berikut adalah gejala-gejala terkena kanker getah bening jenis Hodgkin's:
  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di sekujur tubuh: Leher, ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).
  • Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
  • Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernapasan.
2. Non-Hodgkin Merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfa lainnya. Gejala-gejala kanker getah bening jenis Non-Hodgkin:
  • Pembesaran kelenjar getah bening.
  • Pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
  • Limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada malam hari, lelah, dan berat badan menurun.
Limfoma jenis ini lebih sering terjadi pada pria terutama pada usia di atas 50 tahun. Semakin tua usia seseorang semakin tinggi resiko terkena limfoma.


ACE MAXS OBAT KELENJAR GETAH BENING ALAMI DAN PALING AMAN

 
ACE MAXS sudah terbukti mengobati penyakit tersebut karena terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak memiliki banyak sekali kandungan zat-zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Itu sebabnya kedua hasil alam tersebut di jadikan sebagi bahan utama dari obat herbal Ace maxs yang sangat berkhasiat sebagai obat alami kelenjar getah bening.

Ekstrak kulit buah manggis memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat ini sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi kanker kelenjar getah bening karena memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Zat xanthone ini sangat bermanfaat untuk mengatasi peradangan yang terjadi karena adanya infeksi pada daerah sekitar kelenjar getah bening. Zat xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis juga sangat berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit karena mempunyai khasiat untuk memperkuat kekebalan tubuh, memperbaiki hubungan antar sel, serta menyehatkan kelenjar getah bening. Kehebatan lainnya dari zat xanthone adalah mampu mengatasi infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur, semua itu adalah penyebab timbulnya kanker kelenjar getah bening.

Ekstrak daun sirsak memiliki senyawa yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam kanker termasuk kanker kelenjar getah bening. Senyawa yang di miliki oleh ekstrak daun sirsak ialah senyawa Acetogenins, senyawa ini merupakan senyawa anti kanker yang bersifat inhibitor (penghambar pertumbuhan sel kanker sekaligus penghancur sel kanker) Sifat inhibitor ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel kanker serta sumber energi sel kanker dalam bentuk ATP. ATP merupakan sumber energi bagi sel kanker untuk terus tumbuh dan membelah, jadi jika ATP tersebut di serang dan di hancurkan maka sel kanker tidak akan dapat tumbuh, dan akan lebih mudah untuk di atasi.


Berikut adalah bukti bahwa ace maxs bisa mengobati kanker kelrnjar getah bening:

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 paket ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar.

Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 paket, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar