Selasa, 16 April 2013

Pengobatan alami penyakit asma

Pengobatan alami penyakit asma-,Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercayaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.

ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. dan sangat baik di gunakan sebagai obat alami penyakit asma.
 

Asma atau biasanya disebut sebagai semput atau lelah, merupakan sejenis penyakit paru-paru yang terjadi akibat radang dan penguncupan saluran pernafasan. Orang yang mengalami penyakit asma akan menunjukkan beberapa tanda atau gejala tertentu. Di antara tanda-tanda yang boleh diperhatikan termasuklah pernafasan yang berbunyi seolah-olah orang bersiul, terutama sekali apabila pesakit itu menghembuskan nafasnya. Ini dinamakan “wiz” yang kedengaran secara berulang-ulang. Namun ada juga yang tidak mengalami wiz, tetapi akan mengalami batuk terutamanya di waktu malam atau selepas melakukan latihan fisikal.

 Penyakit asma (Bronchial asthma; Exercise-induced asthma)adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.


Penyebab Penyakit Asma
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini menjadi penyabab asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.


Gejala penyakit asma antara lain :
  1. Kesulitan bernafas
  2. Rongga dada mengembung
  3. Kelenjar ludah hanya menghasilkan air ludah yang sangat kental
  4. Penderita merasa lemah dan terkadang mukanya berubah menjadi kebiruan
  5. Penderita asma akut bila kambuh bisa langsung pingsan  

ACE MAXS SOLUSI TERBAIK PENGOBATAN ALAMI ASMA 


ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). 

Kandungan ekstrak kulit manggis didalam obat asma alami Ace Maxs memiliki zat antioksidan tinggi yang kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E yang memiliki manfaat untuk menangkal dan menetralisir radikal bebas yang masuk yang mana radikal bebas merupakan suatu zat yang dapat menimbulkan terjadinya berbagai serangan penyakit. Selain memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas kandungan zat antiosidan didalam kulit buah manggis juga mampu membuang racun atau suatu zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh salah satunya adalah debu, serbuk sari, bulu binatang yang mana kesemua jenis tersebut merupakan suatu faktor penyebab terjadinya asma. Cara kerja zat antioksidan untuk membuang semua faktor penyebab asma tersebut adalah dengan menjelajah seluruh tubuh dengan cara mendorong atau membuang semua faktor penyebab tersebut supaya keluar dan tidak mengendap di dalam tubuh yang menyebabkan saluran pernafasan menjadi sempit dan juga zat antioksidan ini mampu memperbaiki sel sel dalam tubuh yang telah rusak menjadi pulih kembali sehingga kondisi tubuh menjadi bersih kembali dari sebelumnya. Selain itu, kandungan antioksidan di dalam kulit manggis yang di jadikan sebagai obat asma alami ini memiliki sifat sebagai anti-inflamasi atau peradangan sehingga sangat tepat untuk penderita asma karena asma terjadi karena adanya suatu peradangan yang menyebabkan suatu pembengkakan sehingga saluran pernafasan terhambat dan dengan kandungan antioksidan inilah peradangan tersebut akan di atasi.
Selain kulit manggis, Daun sirsak memiliki senyawa penting yang dapat menyembuhkan penyakit Asma yaitu senyawa sitotoksik atau acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat daripada metoda kemoterapi yang menggunakan zat kimia.


Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
OBAT ALAMI PENYAKIT ASMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar