Senin, 15 April 2013

Obat alami kanker usus

Obat alami kanker usus-, Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercayaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.

ACE MAXS sangat baik di konsumsi untuk pengobatan alami kanker usus.

Kanker usus adalah lesi yang terjadi di bagian epitel mukosa usus besar. Penyebab kanker usus besar bisa dikarenakan berbagai faktor, seperti zat karsinogenik ,efek lingkungan atau genetik. Kanker usus besar biasanya terjadi di daerah persimpangan rektum dan sigmoid. Insiden kanker usus besar adalah yang ketiga, setelah lambung dan kanker esophagus, prevalensi lebih tinggi pada pasien usia 40 -50 tahun, sekitar 15% pasien kanker usus besar berumur 40 tahun, rasio antara pasien usus besar, laki-laki dan perempuan kanker adalah 2:1. 



PENYEBAB KANKER USUS BESAR

1. Faktor makanan: makanan berprotein tinggi, lemak tinggi dan diet rendah serat, dapat meningkatkan resiko terkena kanker usus besar.




2. Faktor genetik: bila salah satu dari anggota keluarga pernah terkena kanker usus besar, generasi berikutnya mempunyai kemungkinan lebih tinggi dari rata-rata.

3. Polip: polip usus besar tumbuh di dinding bagian dalam kanker usus besar atau rektum rentan terhadap berbagai stimulus, bisa berubah menjadi kanker.


4. Penyakit Crohn atau kolitis ulseratif: seorang yang berpenyakit Crohn atau kolitis ulseratif, beresiko 30x lebih tinggi dari orang biasa untuk menderita kanker usus besar.



GEJALA KANKER USUS BESAR

     1. Darah dalam tinja berwarna merah terang/gelap dan biasanya tidak sakit

  2. Distensi perut, sakit perut, gangguan pencernaan, kehilangan nafsu makan

  3. Perubahan kebiasaan buang air besar, maka frekuensi atau diare dan sembelit bergantian

  4. Perubahan bentuk tinja

  5. Penurunan berat badan drastis dan anemia

  6. Bisul di anus yang tidak kian sembuh, nyeri dubur

  7. Sakit kuning, ascites, busung, dan metastasis ke organ hati


ACE MAXS OBAT ALAMI KANKER USUS PALING AMAN



ACE MAXS adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang khasaitnya sudah tidak perlu di ragukan lagi. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern serta telah melalui beberapa tahap verifikasi dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan sehingga menjadikan Ace Maxs ini sebagai minuman multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apaun, dan sangat cocok digunakan sebagai obat alami kanker usus.

Kulit manggis di dalam ace maxs dipercaya dan  sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E.Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak sebagai obat kanker usus akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.


Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:
 

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
 
 
OBAT ALAMI KANKER USUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar