Sabtu, 13 April 2013

Obat Penyakit Lupus

Obat Penyakit Lupus-, Selamat datang di web kami  yang merupakan salah satu agen Ace Maxs yang terpercaya di indonesia. Sebagai wujud kepercyaan kami kepada anda yang telah memilih Ace Maxs sebagai solusi untuk kesehatan anda maka KHUSUS untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai, Anda baru bisa melakukan transaksi pembayaran tersebut.

Di sini sekarang saya akan sedikit membahas tentang penyakit lupus.





PENYAKIT LUPUS atau dalam bahasa latin memiliki arti anjing hutan. Hal ini diakibatkan karena pada penderita sakit lupus pada umumnya pada pipinya terdapat ruam merah yang berbentuk seperti butterfly rash serupa dengan srigala. Tak sedikit orang yang mengidap penyakit lupus dan tak sedikit pula yang meninggal dunia efek menderita penyakit lupus. Penyakit lupus adalah jenis sakit yang mematikan sama halnya penyakit kanker. Sering kali penderita lupus yang tidak tertolong.

 GEJALA GEJALA PENYAKIT LUPUS:
  1. Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  2. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  4. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  5. Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
Sungguh sangat menakutkan bukan jenis penyakit ini. Kini tak usah khawatir, karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Kini telah hadir ace maxs,obat alami yang berupa juice yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. 
ACE MAXS adalah obat multi khasiat yang bisa di gunakan sebagai obat penyakit lupus.

 OBAT PENYAKIT LUPUS ALAMI ACE ,MAXS





5 (Lima) Unggulan Utama Ace Maxs di Antaranya:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada Pria dan Wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)



Segera dapatkan ace maxs di sini untuk mengatasi penyakit yang anda derita dengan cara di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS
Cara pemesanan Ace Maxs sangatlah mudah, Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan ke nomor 085.325.229.005 dengan format sebagai berikut:

  FT: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
  FT: Taufik ismail : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar